35+ Sketsa Burung | Merpati, Hantu, Merak, Kakak Tua

Posted on 680 views
No ratings yet.

Sketsa Burung – Burung adalah objek gambar hewan yang popular di kalangan anak-anak. Burung merupakan binatang yang sebagian hidupnya di udara. Banyak sekali jenis burung misalnya merak, merpati, hantu, kakak tua dan masih banyak lagi. Sebelumnya kita sudah membahas cara menggambar ornamen bunga, dan cara menggambar hewan dari angka. Kali ini kita akan membahas mengenai sketsa burung sederhana yang mudah di gambar ada 35 lebih sketsa. Simak pembahasan berikut ini.

CARA MENGGAMBAR DAN MEWARNAI ORNAMEN BUNGA SUPER INDAH

Sketsa Burung

Sebelum menggambar atau melukis kita perlu yang Namanya sketsa yaitu gambar yang menjadi acuan. Mengambar sketsa hewan sederhana dengan mudah bisa kalian lihat pada sketsa di bawah ini. Kita sudah pilih gambar sketsa hewan yang mudah di tiru.

Sketsa dapat membantu kita dalam menggambar agar mirip dengan aslinya. Menggambar sketsa dapat di lakukan dengan menjiplak atau mengambar sendiri. Menggambar dan mewarnai mempunyai manfaat imajinasi dan aktif pada anak. Sehingga pada saat waktu kecil hal yang pertama yang di ajarkan adalah menggambar dan mewarnai.

Sketsa Burung Hantu

Burung hantu adalah burung yang aktivitasnya malam hari. Keunikan dari burung hantu adalah kepalanya bisa berputar 260 derajad. Berikut ini beberapa sketsa burung hantu yang bisa menjadi acuan untuk menggambar burung hantu.

   

Sketsa Burung Merpati

Burung merpati adalah burung sepasang yang sangat cantik. Burung ini terkanal dengan setianya terhadap pasangannya. Berikut ini ada beberapa sketsa burung merpati yang bisa menjadi contoh sketsa burung merpati.

    

Sketsa Burung Kakak Tua

Burung kakak tua burung yang mempunyai bulu yang khas di kepalanya. Yang membedakan burung ini dengan burung lainnya yaitu jambul yang ada di kepalanya. Berikut ini adlaah beberapa sketsa burung kakak tua yang bisa menjadi contoh sketsa.

  

Sketsa Burung Merak

Burung merak adalah burung yang tidak bisa terbang seperti burung lainnya. Namun, burung ini memiliki bulu yang Panjang dan sangat indah. Berikut ini adalah beberapa sketsa burung merak yang bisa menjadi acuan untuk menggambar.

  

Kalian juga bisa menggambar hewan-hewan lainnya loh. Kita sudah sediakan di bawah ini untuk linknya:

CARA MENGGAMBAR KELINCI DENGAN MUDAH

CARA MENGGAMBAR KUCING DENGAN MUDAH

Terima kasih banyak yaa sudah membaca artikel kami. Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari pada artikel ini. Salam hangat dari penulis Pelajarindo.com. Jika artikel kami sangat membantu kalian kami merasa senang sekali. Mari kita lebih giat lagi belajar agar kita mendapatkan apa yang kita mau. Terdapat kolom komentar di bawah, kalian dapat bertanya, memberi respon terkait artikel ini, dan bisa juga memberikan saran bagi penulis kami. Thank you so much, see you next artikel.

Beri nilai untuk artikel ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *