CARA MENGGAMBAR KELINCI DENGAN MUDAH

Posted on 192 views
No ratings yet.

Cara Menggambar Kelinci – Hai teman-teman kali ini kita akan membahas mengenai cara menggambar Kelinci. Siapkan buku gambar, pensil dan pensil warna ya. Kalian bisa ikuti langkah-langkahnya dengan benar.

Cara Menggambar Kelinci

Kelinci adalah hewan yang sangat lucu dan menggemaskan. Kelinci termasik hewan herbivora karena kelinci makan rumput dan sayur-sayuran. Makanan favorit kelinci adalah wortel. kelinci berjalan melompat dengan ke 4 kakinya.

Sifat kelinci adalah pemalu, dan menggemaskan. Di suka di rumput-rumputan. Berbeda dengan anjing atau kucing yang bisa di ajak main di rumah. Kelinci tidak di anjurkan main di dalam rumah. Karena kelinci bisa pipis atau eek sembarangan. Kalua kucing dan anjing bisa di ajarkan pipis di tempat yang sudah disediakan.

Cara menggambar kelinci dengan mudah kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut. Siapkan buku gambar, pensil dan pensil warna dan kalian bisa tempel gambar di rumah atau di sekolah.

Menggambar Kelinci 1

Langkah 1

Langkah 2

Langkah 3

Langkah 4

Langkah 5

Langkah 6

Langkah 7

Langkah 8

 

Langkah 9

Langkah 10

Langkah 11

Langkah 12

Langkah 13

Langkah 14

Apakah kalian mengikuti langkahnya dengan baik? jika kalian mengikutinya dengan baik pasti gambarnya tidak jauh beda dengan gambar di atas. selanjutnya masih ada gambar kucing lagi maka siapkan lagi kertas dan pensilnya yaa.

Menggambar Kelinci 2

Langkah 1

Langkah 2

Langkah 3

Langkah 4

Langkah 5

Langkah 6

Langkah 7

Langkah 8

Kalian juga bisa menggambar hewan-hewan lainnya loh. Kita sudah sediakan di bawah ini untuk linknya:

CARA MENGGAMBAR KUCING DENGAN MUDAH

Cara Menggambar Hewan Dari Angka Dengan Mudah (1 – 9)

Terima kasih banyak yaa sudah membaca artikel kami. Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari pada artikel ini. Salam hangat dari penulis Pelajarindo.com. Jika artikel kami sangat membantu kalian kami merasa senang sekali. Mari kita lebih giat lagi belajar agar kita mendapatkan apa yang kita mau. Terdapat kolom komentar di bawah, kalian dapat bertanya, memberi respon terkait artikel ini, dan bisa juga memberikan saran bagi penulis kami. Thank you so much, see you next artikel.

“Sertakan Allah atas segala urusan mu”

 

Beri nilai untuk artikel ini: