Aku Ingin Mengucapkan Terima Kasih di 100 Hari Hubungan Kita

Posted on

Aku Ingin Mengucapkan Terima Kasih Di 100 Hari Hubungan Kita

Kamu selalu memberikan energi positif dan kebahagiaan setiap pagi. Kamu sangat sabar menghadapi mood ku seperti rollercoster, selalu bisa membuat ku baik. Sebelum kamu datang aku tidak sebahagia ini setiap pagi. Sebelumnya aku hanya malakukan seperti biasa. Bersyukur banget sih kamu datang, jadi setiap pagi ada yang aku tunggu ucapan selamat pagi dan happy nice day.

Terima kasih sayang, di ratusan hari hubungan kita aku akan mencintai mu lebih dari ini.

Ketika kamu menunggu ku pulang kamu akan bilang “kalau sudah sampai rumah bilang ya” dengan sabarnya kamu menunggu ku pulang. Maaf sayang kamu terlambat 5 menit saja aku rasa waktu ku sudah terbuang. Aku sangat menyesal dan menyalahkan diri sendiri.

Aku belajar banyak hal dari kamu, aku selalu memperhatian kamu inci demi inci. Kadang jika kamu bercerita otak ku akan merekam semua pembicaraan mu. Ketika aku sampai rumah aku akan mengulang kembali rekam memori perkataan mu dan akan aku pikirkan kembali.

Kamu berbicara 5 detik saja, namun aku bisa memikirkannya 5 jam bahkan 5 hari. Kadang aku tidak mengerti aku kenapa? Kadang juga aku tidak mengerti dengan diriku sendiri.

Kalian bisa membaca artikel-artikel lainnya pada blog ini. Semoga kalian bisa lebih tenang dan menjadi pribadi yang lebih baik. Kalian juga bisa komentar atau bertanya apa saja jika kalian mau pada kolom komentar.

Jangan Marah Jika Allah Tidak Mengabulkan Permintaan Kita

Related posts: