Sketsa Bunga | Bunga Matahari, Teratai, Mawar, Sakura, Tulip

Posted on 36 views
No ratings yet.

Sketsa Bunga – Bunga adalah objek gambar yang sangat populer untuk di gambar. Banyak sekali bentuk bunga-bunga yang menjadi objek indah untuk menggambar. Sebelumnya kita sudah membahas mengenai Sketsa hewan, kali ini kita akan membahas mengenai sketsa bunga.

35+ Sketsa Burung | Merpati, Hantu, Merak, Kakak Tua

Sketsa Bunga

Sketsa adalah gambar yang belum jadi, yang kemudian di timpa dengan cat minyak untuk di jadikan lukisan. Semua lukisan pasti akan di buat terlebih dahulu sketsanya, tidak langsung di lukis.

Berikut ini ada beberapa sketsa bunga yang bisa kalian jadikan acuan untuk menggambar atau melukis:

25+ SKETSA BUNGA MATAHARI YANG MUDAH DI GAMBAR

Sketsa Bunga Matahari

Sketsa bunga mawar di bawah ini cukup mudah untuk di gambar, kalian bisa pilih sesuka kalian yang menurut kalian mudah di gambar dan unik. Bunga yang identic dengan warna kuning dan memuliki kelopak yang banyak ini sangat populer dikalangan anak-anak. Selain itu arah bunga matahari mengikuti arah sinar matahari.

    

Sketsa Bunga Teratai

Sketsa bunga teratai dibawah ini juga bagus-bagus. Kalian bisa pilih salah satu untuk di gambar. Bunga teratai merupakan bunga air memiliki ciri khas daun yang lebar dan bunga berwarna putih. Mengapa daunnya lebar? Karena agar bisa mengapung di atas air.

    

20+ SKETSA BUNGA MAWAR MUDAH DI GAMBAR DAN SEDERHANA

Sketsa Bunga Mawar

Sketsa bunga mawar sangat banyak yang ingin menggambar objek ini. Bunga mawar mamiliki warna yang beragam misalnya merah, putih, merah, pink bahkan sekarang ada warna biru dan hitam sebagai kreasi bunga mawar masa kini.

 

Sketsa Bunga Sakura

Sketsa bunga sakura adalah bunga dari jepang yang bentuk bunganya kecil-kecil. Warna bunga sakura adalah pink yang tumbuh saat musim-musim tertentu di jepang.

   

Sketsa Bunga Tulip

Sketsa bunga tulip di bawah ini cukup mudah untuk di gambar, kalian bisa pilih sesuka kalian yang menurut kalian mudah di gambar dan unik.

   

Baca Juga:

TEKNIK SKETSA | Pengertian, Cara Menggambar, Gambar

Teknik Melukis | Gagasan, Alat, Bahan, Teknik, Sketsa

Terima kasih banyak yaa sudah membaca artikel kami. Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari pada artikel ini. Salam hangat dari penulis Pelajarindo.com. Jika artikel kami sangat membantu kalian kami merasa senang sekali. Mari kita lebih giat lagi belajar agar kita mendapatkan apa yang kita mau. Terdapat kolom komentar di bawah, kalian dapat bertanya, memberi respon terkait artikel ini, dan bisa juga memberikan saran bagi penulis kami. Thank you so much, see you next artike

Beri nilai untuk artikel ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *