Kata Ucapan Hari Senin

Posted on

Kata Ucapan Hari Senin – Selamat datang kembali di Senipedia. Pada kesempatan kali ini, saya akan menjabarkan kepada Kamu semua, mengenai Kata Bijak sehari-hari, yakni mengenai Quote hari Senin terbaik dan menginspirasi.

Tujuan artikel kata Ucapan hari Senin ini dibuat, tidak lain adalah untuk meningkatkan semangat, menjadikan inspirasi serta motivasi dan supaya kita semua senantiasa menyambut kedatangannya dengan penuh suka dan cita dalam diri.

Bagi yang belum tahu / lupa, Senin adalah hari ke-dua dalam urutan sepekan. Kata Senin sendiri diambil dari bahasa Arab yang yaitu “Isnain” yang berarti “Dua”. Di berbagai belahan bumi, Hari senin menjadi hari pertama masuk kerja selepas libur di hari minggu.

Nah, untuk itulah, terutama bagi para pekerja yang kembali melakukan aktivitas pekerjaannya di senin pagi, tentunya membutuhkan Kata Bijak hari Senin sebagai penyuntik semangat dan pendongkrak gairah, agar lebih termotivasi maupun terinspirasi.

Di sisi lain, tercatat ada beberapa keistimewaan hari Senin yang sekiranya dianjurkan untuk diketahui. Apa sajakah itu, diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Hari Lahirnya Baginda Nabi Besar Muhammad SAW
  • Hari yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW untuk berpuasa
  • Terbukanya pintu Surga
  • Hari diturunkannya Al-Qur’an
  • Hari mendapatkan ampunan.

Beberapa keistimewaan di atas berdasarkan hadits Nabi, yang diriwayatkan oleh para sahabat, ulama dan imam besar Islam. Untuk itu, tentu semangat akan bertambah setelah mengetahuinya, diiringi dengan beberapa Kata Ucapan Selamat Hari Senin di bawah ini.

Kumpulan Kata Ucapan Hari Senin Terbaik

Nah, langsung saja, silakan simak beberapa koleksi kata kata hari Senin terbaik dan paling menginspirasi serta mampu membangkitkan kembali semangat kamu di pagi harinya.

Kata Kata Selamat Hari Senin buat Kamu (Pacar)

Selamat hari senin buatmu yang terkasih, semoga segala kebaikan selalu menyertaimu hingga malam berakhir. Dan ingatlah, aku cinta akanmu.

*** ***

Aku mencintaimu bukan karena kita bertemu malam minggu. Namun di pagi Senin ini, aku tetap merindukan kehadiranmu hingga pagi senin esok datang lagi.

*** ***

Selamat pagi yang terkasih, selamat hari Senin buatmu. Semoga cinta senantiasa membara diantara kita, hingga kita tak sadar bahwa Senin kembali datang.

*** ***

Hari Senin telah tiba, saatnya memasuki rutinitas masing-masing. Aku dengan kesibukanku, dan kamu dengan kesibukanmu. Semoga tetap ada celah bagi kita, untuk sekadar bergurau dan bercanda tawa.

*** ***

Pagi Senin yang cerah kembali menyapa, kutitipkan rindu dan harapanku pada Sang Mentari yang mulai menampakkan diri. Semoga setiap rindu senantiasa menghadirkan bahagia bagimu, dan bagiku.

*** ***

Kasih, ketika kamu berada pada titik terendah dalam hidupmu, hingga kamu menganggap bahwa kamu tidak berguna lagi, maka ingatlah aku, yang senantiasa setia dan menjaga hati untukmu. Selamat hari Senin, kekasih.

*** ***

Bagiku, berdo’a dikala Senin menjamu adalah suatu keharusan bagiku. Dan yang tidak tertinggal dalam Do’a tersebut adalah kebahagiaan untukmu. Selamat pagi di hari Senin bagimu, semoga do’aku selalu diperkenankan oleh-Nya.

*** ***

Selamat Senin kekasih, tidak ada yang lebih baik disetiap pagi selain memanjatkan rasa Syukur kepada Allah SWT. Semoga dengannya, kebahagiaan dan ketentraman selalu menyertaimu sepanjang hari.

*** ***

Selamat hari Senin Pagi untuk kamu yang selalu ada dihatiku. Pagi ini adalah sebuah mentari buat jiwaku, yang akan menghangatkan hatiku dan meleburkan embun keraguanku.

*** ***

Siapapun tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi sepanjang hari ini dalam hidupnya. Yang aku tahu, mendo’akan kebaikan padamu adalah salah satu caraku dalam memulai hari.

*** ***

Ucapan Selamat Hari Senin Lucu

Selamat hari Senin untuk teman-teman semua. Sabar dan tenang aja, hari Minggu tinggal 6 hari lagi kok, cuman nunggu sebentar aja.


Senin datang lagi. Capek ya, habis liburan seharian di hari Minggu? Tenang aja, sekarang ada hari Senin yang akan menambah rasa capekmu. 😀


Jangan tampilin wajah mengeluh dan males gitu dong, ini cuman sekadar hari Senin, yakni hari biasa, bukan Hari Kiamat. Jadi, santai dan hadapi saja.


Penyakit paling sakit bulanlah jantung koroner, stroke, gagal ginjal maupun kanker, tapi dialah penyakit sendi. Ya, sendirian. Selamat hari Senin dan tetap semangat.


Hai semua, ada berita yang gak pening nih buat kalian. Aku cuman mau bilang, kalo besok hari Senin. Hehe tetap semagat dan kurangin mengeluhnya ya..


Ada fakta yang harus kita semua terima dalam pergantian hari, dan fakta ini entah kenapa bisa menjadi menyakitkan. Yakni, hari Senin ke Minggu tidak secepat Minggu ke Senin.


Ketika hari Senin datang lagi, orang-orang bangkit dari tempat tidurnya untuk memulai aktivitas. Aku, bangkit dari kiri ke kanan, kemudian kembali menarik selimut untuk melanjutkan mimpi.


Selamat hari Senin buat kalian semua. Andai saja Senin dihapuskan dari daftar padatnya pekerjaan, mungkin aku takkan serapuh ini. 🙁


Selamat Hari Senin, buat kamu yang gagal aku dapetin, dan buat kamu yang manis dan selalu aku kangenin.


Hari Senin telah tiba, dimana sebagian besar orang akan mengeluh. Yang bekerja ngeluh kerjaan padat, yang stay di rumah ngelih karena gak ada kerjaan. Maunya apa sih?


Kata Ucapan Hari Senin Islami

Hari Senin telah tiba, mari mengucap syukur kepada Allah SWT atas berkah yang besar ini, yang bisa kita jumpai di Senin yang cerah dan tentram ini. Jazakarallah..


Selamat Hari Senin, tetaplah semangat. Untuk kamu ketahui, Rasulullah dilahirkan di Hari Senin, Wahyu diturunkan di Hari Senin dan Pintu Surga dibukakan di hari Senin pula.


Kenapa harus bermalas-malasan di hari Senin? Karena hari pertama sekolah / kerja lagi? Tahukah kamu, amalan manusia di bumi dikirimkan kepada Allah pada hari Senin dan Kamis.


Di hari Senin yang cerah ini, mari berlomba-lomba mendapatkan ampunan dan karunia dari Allah. Bekerjalah dengan rajin dan penuh semangat, semiga rezeki selalu mengalir dengan berkah.


Meski banyak yang mengeluh akan kedatangan hari Senin, semoga kita bukanlah termasuk golongan itu. Sadarilah, Rasulullah SAW sangat mencintai hari Senin, bahkan menganjurkan untuk berpuasa.


Selamat datang hari Senin untuk seluruh umat Muslim di Dunia. Mari semangati diri dengan janji yang telah diberikan Allah kepada hambanya yang bekerja dengan hati, semangat dan sabar. Semoga kesehatan dan keselamatan selalu menyertai kita.


Di permulaan hari Senin ini, mari perbanyak bersyukur. Betapa tidak terhingganya nikmat dan kemudahan yang diberikan Allah kepada kita semua, untuk itu jadilah manusia yang senantiasa bertawakkal kepada-Nya.


Alhamdulillah, Senin datang lagi wahai sabahat. Mari perbanyak amalan baik dengan mengajak diri sendiri terlebih dahulu, untuk senantiasa berbuat baik, bersabar dan bersyukur.


Assalamualaikum, Selamat pagi dan selamat bekerja. Buka pagi ini dengan mengucapkan Sholawat kepada Nabi, semoga kita semua mendapatkan syafaat dari Beliau dalam menjalankan segala aktivitas dan rutinitas.


Selamat datang hari Senin, kupanjatkan do’a dan harapan untuk hari ini, semiga dimudahkan dalam segala urusan, dan dilapangkan dadaku dalam menerima semua cobaan yang menanti.

Yuk, baca juga : Ucapan Selamat Bekerja


Quotes Hari Senin Yang Menginspirasi

Selamat datang Hari Senin. Meski jadwal padat hari ini, namun bila masih sama dengan senin kemaren, artinya kita adalah orang yang merugi. Pupuk semangat untuk pagi ini agar berhasil menciptakan kesan yang lebih “wah”.


Selaku bermulanya semua pekerjaan selepas libur, jangan biarkan semangatmu kendor, namun tingkatkan lagi dengan menyusun berbagai target yang harus kamu capai hari ini. Semangat..


Selamat pagi di hari Senin. Bagi kalian yang ingin berbahagia, hentikan keluhan-keluhan itu, ganti dengan perencanaan-perencanaan yang akan membuatmu malu pada diri sendiri jika tidak menyelesaikannya.


Salah satu jalan datangnya Kebahagiaan sejati adalah dari mereka yang bekerja keras, dan bisa mendapatkan apa yang diinginkan dari hasil keringat sendiri. Selamat pagi Senin wahai sahabat.


Mari awali Senin pagi dengan semangat membara dalam diri, lakukan segala rutinitas dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa optimis. Yakinkah, hasil tidak akan mengkhianati usahamu.


Bagiku, Senin menjadi hari yang sangat indah. Karena selain sebagai hari dimana pekerjaan dimulai, aku kembali bisa bertemu dengan para pejuang Rupiah lainnya.


Selamat hari Senin. Biarkan mereka saja yang membenci datangnya hari ini. Mungkin mereka belum tahu, bahwa jika hari ini dibuka dengan perasaan yang bahagis, tentunya hari-hari berikutnya akan lebih bahagia lagi.


Hari Senin hanyalah sebatas pengingat bahwa akhir pekan telah berakhir, bukan menjadi penghalang dan penghambat semangat serta tekatmu untuk meraih cita-cita dan apa yang diimpikan selama ini.


Setiap manusia tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depannya. Namun yang pasti, memulai hari dengan baik setiap harinya adalah langkah yang baik. Selamat datang hari Senin.


Bagi kamu yang mengabaikan kata kata hari Senin yang menginspirasi, semoga bukan golongan yang membencinya. Tetap semangat dan nikmatilah rutinitas padatmu. Ketahuilah, ada banyak berkah didalamnya.

Baca juga : Kata Ucapan Selamat Berakhir Pekan


Penutup

Nah, demikianlah kumpulan Kata Ucapan Hari Senin buat pacar, motivasi, penyemangat, islami dan paling menginspirasi untuk memulai Senin pagimu yang lebih indah, tentram dan damai.

Semoga, Kutipan Kata kata hari Senin di atas bisa bermanfaat, berguna dan menjadi referensi utama bagi kamu. Tetap semangat teman-teman, raih mimpi dan cita-cita dimulai dari hari Senin ini.

Related posts: