Kata Ucapan Bulan Mei

Posted on

Kata Ucapan Bulan Mei – Selamat datang kembali di Blog Senipedia. Seperti beberapa postingan sebelumnya, saya akan kembali merangkum materi Kata Bijak terbaru. Dan di kesempatan kali ini, yakni mengenai kumpulan Kata Kata Bulan Mei untuk pembaca semua.

Pastinya, di postingan ini telah saya rangkum tentang Kutipan / Kata Bijak bulan Mei, Quotes inspirasi dan motivasi untuk kehidupan maupun lingkum asmara kamu. Juga, cocok untuk status Facebook, Caption Instagram hingga Story WhatsApp dan Media Sosial lainnya.

Mei adalah nama bulan dalam kalender Masehi di urutan ke-5. Menurut Wikipedia, kata “Mei” sendiri berasal dari bahasa Latin, yang berkemungkinan diambil dari kata “Dewa Maia”.

Dewa Maia ini sendiri merupakan Dewa dalam Mitologi Yunani, yaitu adalah anak tertua di antara para Pleiad, ketujuh putri Atlas dan Pleione, yang lahir di Gunung Killene di Arkadia. Bulan Mei berisi 31 hari.

Dengan membaca kumpulan Kata Bijak Mei di bawah ini, saya berharap bisa menghadirkan kesan dan pesan positif dalam diri kamu, dalam menghadapi bulan Mei yang dimana segala hal didalamnya masih misteri.

Kata Kata Ucapan Bulan Mei Terbaik

Nah, sekarang kamu sudah tahu mengenai “Bulai Mei” dari segi asal-usul menurut pendapat berbagai sumber. Sekarang, kita langsung masuk ke materi, yakni Kumpulan Kata Ucapan Bulan Mei Bijak, motivasi, inspirasi dan cinta. Let’s Gooo..

Kata Kata Cinta Bulan Mei

Kepada Mentari yang muncul di pagi ini, kutitipkan serangkaian do’a dan harapan untuk kamu yang jauh di sana, agar di permulaan bulan Mei ini, kamu senantiasa berbahagia, sehat dan bisa mencapai apa yang kamu inginkan. Happy Mei for you..


April telah berlalu, pagi ini Mei kembali menjamu. Tidak terasa sudah setahun kita memadu kasih semenjak Mei tahun lalu. Aku harap, Tuhan segera membukakan jalan untuk kita, agar segera direstui untuk mengikat janji setia di hadapan penghulu.


Mencintaimu adalah anugerah indah, yang diberikan Tuhan kepadaku. Dicintaimu adalah salah satu do’aku yang diijabah-Nya. Hidup denganmu adalah impian terbesarku. Selamat bulan Mei untuk kamu.


Selayaknya burung yang terbang jauh kemudian berpulang ke sarang di kala sore tiba, begitu pulalah aku. Di permulaan Mei ini, aku memutuskan untuk pulang, menjumpai dan mempersuntingmu, kekasih.


Selamat memasuki Bulan Mei, kekasih hatiku. Semiga segala harapan dan impian yang tercurah, bisa terwujud dengan baik serta sesuai dengan yang diinginkan. Tetap semangat, berjuang dan aku mencintaimu.


Bangunlah, sayang, malam sudah berganti pagi. Hari ini tanggal 1 Mei 2020, tersebyumlah, karena akan banyak kejutan spesial maupun tantangan yang telah berdiri tegak di luar sana, serta dipersiapkan untuk kamu hadapi. Menangkan!.


Selamat datang Bulan Mei, selamat buat kamu yang masih setia mencintai dan aku cintai. Mari senantiasa menjaga dan memberi keindahan selalu terhadap cinta yang telah kita bangun ini. Semoga, Mei menjadi langkah awal yang baik untuk menciptakan momen-momen indah.


Quotes Bulan Mei yang Menginspirasi

Dalam hidup, akan banyak sekali rasa yang akan kita kecapi, baik itu senang, sedih, sehat, sakit, semangat dan putus asa. Namun percayalah, jika kita ikhlas dan sabar dalam menyambut bulan demi bulan yang baru, sembari bertawakal kepada Allah, maka Dia akan memberi nikmat dan kemudahan. Selamat datang Bulan Mei…


Teruslah berbuat baik kepada sesama. Karena pastinya, setiap kebaikan yang tulus tidak akan pudar meski diterpa fitnah dan isu-isu jahat. Semoga Mei ini, menjadikan kita insan yang belih mampu berpikir positif lagi.


Selamat datang Mei, mari bekerja lebih baik lagi. Ketahuilah, yang terpenting dari sebuah pekerjaan bukalah ketepatan waktu dalam menyelesaikan, tapi kemampuan dalam memberi arti, makna dan manfaat dari hasil kerja itu sendiri.


Bulai Mei telah datang kembali. Mari bercermin dan berbicaralah pada diri sendiri tentang kegagalan apa yang tercipta di bulan kemaren. Hari ini, mulailah untuk menyusun strategi baru, demi mengubah kegagalan itu menjadi hal yang mengesankan. Semangat…


Selamat memasuki Mei ceria. Coba berkaca kembali, seberapa banyak waktu terbuang di bulan lalu. Hari ini mulailah belajar memanejemeni waktu sebaik mungkin, pergunakan semaksimal mungkin dan manfaatkan seoptimal mungkin.


Jangan putus asa hanya karena suatu kegagalan. Ketahuilah, seseorang yang tidak pernah mencicipi rasa pahit, niscaya dia tidak akan punya kesempatan untuk mencicipi rasa manis dalam hidup. Selamat datang Mei, semoga banyak kesan manis didalamnya.


Jangan lari dari ketakutan, hadapi semampu dan sekuatmu. Yakinlah, bahwa selepas ketakutan itu kau kalahkan, persiapkan diri untuk menikmati indahnya keberhasilan. Selamat memasuki bulan Mei.


Kata Ucapan Bulan Mei di Media Sosial

Selamat memasuki Bulan Mei untuk teman-teman Dumai semua. Semoga di bulan ini banyak kejutan yang spesial, serta apa yang direncanakan bisa terwujud dengan baik.


Untuk semua teman-temanku di Facebook, selamat menjalani Mei yang penuh berkah dan cerah ini. Serta apa yang disemogakan bisa digapai dengan baik dan mulus.


Pagi ini begitu cerah, cahaya mentari langsung mengelus kedua pipi dengan kehangatannya yang lembut. Semoga ini menjadi pertanda bahwa awal di Bulan Mei ini menjadi momentum yang hebat bagi kita semua.


Untuk teman Dumai semua, bulan Mei telah datang kembali. Sudahlah kalian mempersiapkan serangkaian rencana dan target? Semoga semuanya bisa tercapai dengan baik dan sesuai dengan ekspektasi. Aammiinn..


Selamat pagi dan selamat beraktifitas di awal bulan Mei ini. Bagi yang sekolah dan kuliah, semoga bisa membawa ilmu yang bermanfaat. Dan bagi yang bekerja, semoga hasil keringatnya diridhoi oleh Allah SWT.


Awal bulan, gajian masuk, bayar kreditan dan hutang, menabung dan belanja. Selamat Mei untuk semua, semoga tetap semangat dalam menjalani semua rutinitas rutin setiap hari.


Mei telah datang kembali. Bagi yang punya pasangan, jaga baik-baik dan jangan sampai ditikung. Buat yang Jomblo, semoga segera mendapatkan tambatan hati yang diinginkan selama ini.


Kata Bijak Bulan Mei Terbaik

Rasa puas takkan ada dalam diri manusia zaman sekarang. Padahal yang perpenting adalah bagaimana ia bisa menayukuri apa yang ada. Selamat datang Mei, semoga bulan ini lebih baik.


Mendengarkan kritikan orang lain terhadapmu memang kadang memedihkan, namun balikkan semuanya dengan menjadikannya motivasi diri. Mari mulai Mei ini dengan semangat yang membara.


Suatu kekalahan pasti akan datang, namun tidak pasti kapan datangnya. Yang jelas, jangan sampai kegagalan itu akan langsung menghentikanmu.


Sakit hati hanya akan melemahkanmu, namun itulah hidup. Banyak pelajaran berharga yang patut dipetik dari semua kegagalan cinta yang ada. Selamat memasuki bulan Mei, semoga lebih berwarna lagi.


Selamat datang Mei. Salah satu cara terbaik dalam menyambut kedatangan bulan ini adalah, bersyukur kepada Allah SWT dengan semua yang telah dicurahkannya.


Cintailah orang-orang yang mencintaimu, mari jadikan Mei ini sebagai momentum spesial untuk mengasihi mereka-mereka yang kamu cintai.


Tidak ada kesuksesan yang diraih hanya dalam satu malam. Akan ada banyak hal yang harus kamu lalui terlebih dahulu. Namun selepas itu, jadikan ia semua pelajaran untuk menyambut segala macam keberhasilan. Selamat Pagi di Bulan Mei.


Penutup

Demikianlah, koleksi Kata Ucapan Bulan Mei terbaik dalam menyambut kedatangannya, untuk penyemangat, inspirasi, ucapan untuk kekasih dan postingan Media Sosial. Semoga Kutipan di atas bisa bermanfaat dan Terima kasih.

Related posts: