Rekomendasi 6 Drama Korea Romantis Terbaik 2020

Posted on 60 views
No ratings yet.

Drama Korea Romantis – Para pencinta drama korea romantis kalian mendapat rekomendasi untuk menenton 6 drama dibawah ini. siapkan waktu dan kuota yaa, karna drama dibawah ini sangat seru dan ditunggu-tunggu.

ANIME BTS | 50+ GAMBAR FUN ART BTS TAMPAK SEPERTI ASLINYA

Drama Korea Romantis

Drama korea memang tidak akan habisnya, drama korea akan menyajikan drama-drama yang menarik baik komedi, action maupun romatis. Penggarapan drama di negeri korea sangat banyak, banyak idol atau artis beradu ekting untuk memainkan drama.

Drama korea romantis sangat ditunggu di 2020 ini ada beberapa. Apakah di salah satunya ada idola kalian? Baca lebih lanjut jika ingin mengetahui informasi terkait.

Berikut ini adalah drama korea romantis yang akan tayang pada tahun 2020 ini.

1.      Forest

Forest
Forest

Dari judulnya saja kalian sudah terbayang jika drama korea ini akan berkaitan dengan hutan. Drama ini mempunyai sekitar 20 episode dan akan mulai tayang pada tanggal 29 januari 2020 ini. Apakah kalian sudah siap? Forest akan di bintangi oleh beberapa artis yaitu Park Hae Jin, Jo Bo ah, Ryu Seung Soo, Jung Yeon Joo dan masih banyak lagi. Drama korea romantis forest ini mengisahkan seorang pria yang mempunyai segalanya kecuali hati dan wanita. Kemudian pria ini akan bertemu dengan seorang gadis yang berasal dri hutan misterius. Gadis ini sangat cantik seiring berjalannya waktu pria ini mempunyai hati kepada wanita tersebut.

2.      Love is Beautiful, Life is Wonderful

Love is Beautiful, Life is Wonderful
Love is Beautiful, Life is Wonderful

Film ini adalah film yang berjendre komendi romantis. Walaupun  ada sedikit lucunya namun drama ini juga romantis. Drama love is beautiful, life is wonderful di bintangi oleh Seol In ah, Kim Jae Young, Ji Yoon Hee, Yoon Park sebagai tokoh-tokoh utamanya. Film ini bercerita tentang ada empat orang yang sedang mencari cinta dan berpetualangan cinta serta kebahagiaan.

3.      Late Night Snack Man and Woman

Late Night Snack Man and Woman
Late Night Snack Man and Woman

Drama korea ini akan tayang akhir tahun 2020 ini. Late Night Snack Man and Woman bercerita tentang seorang pria yang rela melakukan apa saja demi mendapatkan uang. Sampai mengorbankan orang yang dia cintai. Wah sangat sedih bukan? Drama ini akan di bintangi oleh Kang Ji Young, Lee Hak Joo dan Jung Il Woo serta pendukung lainnya.

CARA DOWNLOAD DRAMA KOREA + SUBTITLE INDO

4.      Half of a Half

Half of a half adalah drama yang di bintangi oleh Jung Hae In dan Chae Soo Bin. Drama korea ini berjendre komendi dan romantis. Selain komedi dan romantis drama ini akan menyuguhkan dunia fantasi juga, sehinga sangat menarik.  Half adalah romansa antara seorang programmer cerdas berhadapan dengan insinyur rekaman klasik.

5.      Touch

Touch
Touch

Adalah drama korea ini sudah tayang pada 3 januari lalu dan masih berjalan sekarang. Tauch ini berjendre romantis yang di bintangi oleh Joo Sang Wook, Kim Bo Ra, Han Dang Gam, Lee Tae Hwan dan Byung Jung Soo. Drama ini menceritakan tentang seornag makeup artis yang sangat berbakat, seinging berjalannya waktu orang ini banyak hutang dan kemudian menjadi penganguran.

6.      Yoobyeolna! Chef Moon

Yoobyeolna! Chef Moon
Yoobyeolna! Chef Moon

Drama korea ini adalah berjendre romantis dan komedi. Yoobyeolna! Chef Moon adalah drama yang menceritakan tentang cinta yang klasik antara pria kaya dan wanita miskin. Ceritanya sedih namun di balut dengan cerita yang komedi.

30+ ANIME 3D TERBAIK, TAMPAK SEPERTI ASLINYA

Terima kasih banyak yaa sudah membaca artikel kami. Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari pada artikel ini. Salam hangat dari penulis Pelajarindo.com. Jika artikel kami sangat membantu kalian kami merasa senang sekali. Mari kita lebih giat lagi belajar agar kita mendapatkan apa yang kita mau. Terdapat kolom komentar di bawah, kalian dapat bertanya, memberi respon terkait artikel ini, dan bisa juga memberikan saran bagi penulis kami. Thank you so much, see you next artikel.

Beri nilai untuk artikel ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *