Apa itu Cinta Monyet? Pengertian dan Ciri-ciri – Pelajarindo.com

Posted on

Apa itu Cinta Monyet? Pengertian dan Ciri-ciri – Cinta moyet adalah cinta yang tumbuh pada remaja. Berikut ini pelajarindo akan membahas mengenai cinta moyet. Cinta yang seperti moyet. Semua orang pasti mengalami cinta moyet yang waktu sekolah hanya menjadi bahan olok-olokan. Pernahkan anda menyukai seseorang dan tidak berani mengungkapkan apa lagi menunjukkan. Dan anda Cuma melihatnya dari jauh dan diam-diam memperhatikan.

Apa itu Cinta Moyet?

Cinta moyet adalah suka teradap seseorang tetapi tidak dan ingin juga seseorang tersebut menyukai. Cinta moyet terkadang menjadi olok-olokan temannya dan bersifat malu-malu untuk mengakui. Cinta moyet bisa datang dan pergi dengan cepat tetapi ada juga yang bertahan lama.

Pada usia remaja banyak cinta-cinta moyet. Pada usia SMP bahkan SD anak-anak jaman sekarang sudah mengenal cinta. Sebaiknya jika masih usia SD jangan cinta-cintaan dulu. Karena jika sudah mengenal cinta akan mengalami banyak perubahan. Sebisa mungkin nikmati saja dulu usia main-main yang banyak. Karena hal yang tidak bisa di ulang adalah waktu.

Apa itu Cinta Monyet Pengertian dan Ciri-ciri – Pelajarindo.com

Apa itu cinta moyet? Semua akan mengalami cinta moyet tergantung pada saat usia berapa. Rata-rata usia cinta moyet adalah 11-15 tahun. Masa-masa pubertas akan membuka pikiran mengenai cinta dan akan di tandai menstruasi dan mimpi basah.

Apakah cinta seseorang dewasa bisa di sebut cinta gorilla? Bisa juga hahah karena cinta orang dewasa sangat ganas. Gorilla menggigitnya lebih sakit. Jika kalua boleh memilih jangan pernah pacarana, karena pacaran akan membuat mu kecanduan. Ketika putus akan mencari penggantinya. Begitu terus berulang berulang sampai menemukan jodoh. Jika bertemu jodoh pacar yang ke 7 pernah berfikir 6 kalinya patah hati? Patah hati tidak enak rasanya, kamu akan menjadi manusia paling bodoh di muka bumi jika sudah patah hati.

anda juga dapat membaca pengertian cinta dan rindu, agar anda menjadi pakar dalam soal percintaan

Pengertian Cinta Lengkap | Special Edition – Pelajarindo.com

Pengertian Rindu | Pelajarindo.com

Ciri-Ciri Cinta Moyet

Berikut ini adalah ciri-ciri cinta moyet pada kalangan remaja saat ini:

  • Malu-malu untuk mengakui
  • Bersifat sementara
  • Menyukai tidak bisa memiliki
  • Seting memperhatikan orang yang di cintai
  • Cenderung perempuan cantic atau laki-laki tampan
  • Dilakukan di kalangan remaja
  • Remaja yang sedang pubertas

Terima kasih sudah mengunjungi pelajarindo, semoga pada artikel ini anda mendapatkan apa yang anda cari. Salam hangat dari kami penulis pelajarindo. Terus belajar dengan giat agar wawasan menjadi luas, dan terus lah berusaha mengalahkan apa yang menjadi rintangan anda kedepannya.

‘Kejar sampai kamu dapatkan apa yang kamu mau’