20+ SKETSA BUNGA MAWAR MUDAH DI GAMBAR DAN SEDERHANA

Posted on 463 views
No ratings yet.

Sketsa Bunga Mawar – Bunga adalah objek gambar yang seding di gunakan karena cukup sederhana dan simpel. Banyak anak-anak untuk pemula yang menggunakan sketsa bunga mawar sebagai pembelajaran menggambar atau mewarnai. Sebelumnya kita sudah membahas mengenai sketsa gambar burung dan sketsa hewan. Kali ini kita akan belajar menganak sketsa bunga mawar yang mudah di gambar dan sederhana.

CARA MENGGAMBAR DAN MEWARNAI ORNAMEN BUNGA SUPER INDAH

Sketsa Bunga Mawar

Bunga mawar adalah bunga yang identik dengan cinta dan kasih sayang. Mawar identik dengan warna merah, padahal ada juga loh bunga mawar yang berwarna putih, kuning bahkan biru maupun hitam.

Mengapa perlu sketsa? Seorang pelukis handal juga perlu sketsa. Sketsa adalah gambar setengah jadi yang bisa menjadi acuan menggambar atau tiruan. Gambar sketsa bisa menentukan keberhasilan gambar atau lukisan.

Sketsa bunga mawar dibuat dengan sedernaha terlebih dahulu kemudian di buat bayangan jika menggambar menggunakan pensil. Di berikan warna jika ingin di warnai. Gambar mawar juga bermacam-macam ada mawar dengan satu tangkai saja ada yang dua tangkai dan ada juga satu ikat.

Menggambar mawar dengan sketsa sedernaha bisa dengan daun dan tangkainya. Namun bisa juga kelopak bunganya saja.

CARA MENGGAMBAR KELINCI DENGAN MUDAH

Berikut ini adalah sketsa bunga mawar yang bisa kalian pilih menjadi referensi menggambar.

 

Kalian juga bisa menggambar hewan-hewan lainnya loh. Kita sudah sediakan di bawah ini untuk linknya:

TEKNIK SKETSA | Pengertian, Cara Menggambar, Gambar

CARA MENGGAMBAR KUCING DENGAN MUDAH

Terima kasih banyak yaa sudah membaca artikel kami. Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari pada artikel ini. Salam hangat dari penulis Pelajarindo.com. Jika artikel kami sangat membantu kalian kami merasa senang sekali. Mari kita lebih giat lagi belajar agar kita mendapatkan apa yang kita mau. Terdapat kolom komentar di bawah, kalian dapat bertanya, memberi respon terkait artikel ini, dan bisa juga memberikan saran bagi penulis kami. Thank you so much, see you next artikel.

Beri nilai untuk artikel ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *