Cinta Yang Sederhana, Bahkan Sesederhana Mungkin | Pelajarindo.com

Posted on

Sebelum bertemu dengan mu aku adalah gadis mungil yang tidak tahu bagaimana makna cinta. Cinta dalam khayalan ku adalah umbaran kata sayang, hadiah-hadiah, kejutan, bahkan mengharapkan hal-hal yang romantis. Yah seperti film-film yang sering aku tonton di drama korea. Pada saat itu aku berharap kamu melakukan semuanya itu padaku. Memberikan coklat dan bunga menyanyikan lagu โ€“lagu cinta, yah semua itu ada di dalam fikiran ku.

Cinta Yang Sederhana, Bahkan Sesederhana Mungkin | Pelajarindo.com

Semenjak aku bertemu dengan mu, dan saat ini menjadi kekasihku. Aku sadar bahwa persamaan kita hanya bisa di hitung menggunakan jari. Tidak banyak persamaan kita, tapi apa yang kamu lakukan? Apa yang menjadi kesuakaan aku sekarang menjadi kesukaan mu juga. Lucu rasanya tetapi memang itu yang kamu lakukan.

Kata mu cinta itu sederhana. Kamu menunggu ku 5 menit saja itu adalah cinta. Kamu mendengarkan keluan ku itu pun cinta. Pernahkah kau berfikir bahwa cinta sesederhana itu? Tidak lah perlu melakukan yang sangat mewah atau pun tragis. Namun cinta dapat dilakukan dengan hal-hal sederhana.

“Maafkan aku, telah mengharapkan cokelat dan bunga”

Menunggunya 5 menit saja itu cinta, dengan tak memberikan omelan yang menbuatnya marah. Ketika lama menunggu dan mulai bosan kemudian marah ingatlah bahwa cinta itu sederhana. Menunggulah dengan sabar, karena menunggu seseorang yang sangat kita cintai. Tariklah nafas dalam-dalam dan sadarah bahwa dia berusaha agar cepat sampai. Tetapi terjebak dalam masalah. Pasti dia akan mengusahaan agar cepat tiba. Maafkan sebelum dia meminta maaf, berikan senyuman yang manis maka dia akan berfikir dirimu penyabar dan sangat menyayangi mu.

Cinta Yang Sederhana, Bahkan Sesederhana Mungkin | Pelajarindo.com

Kadang sebagian orang tidak memahami arti cinta, cinta itu sederhana, bahkan sesederhana mungkin. Kita sendiri yang menjdikannya ribet. Buatlah cinta se simpel mungkin agar dengan melakukan hal sedikit saja sudah bahagia.

Terimakasih sayang kau telah mengajarkan ku bahwa cinta itu sederhana. Aku akan meniru kebiasaan mu tentang itu. Aku akan melakukan hal yang sama seperti yang kamu lakukan terhadap ku. Aku bersyukur punya kamu, dan aku berterimakasih atas itu.

5 thoughts on “Cinta Yang Sederhana, Bahkan Sesederhana Mungkin | Pelajarindo.com

  1. Cinta itu bukan soal rasa, tapi cinta itu adalah wujud dari kasih sayang 2 sejoli..
    Mereka saling memberi bukan meminta..
    Mereka saling mengisi bukan mengosongi hati..
    Cinta yang sesungguhnya bisa kita rasakan saat kamu terpuruk, ada seseorang yang rela merasakan keterpurukan kita..
    Maka ia adalah cinta ๐Ÿ˜Š

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *