Teringat Pagi Tadi, Kamu Mengatakan Mencintai Ku Karna Keyakinan Ku | Pelajarindo.com

Posted on

Cinta karna keyakinan, aku tidak bisa mendapatkan inspirasi jika belum bertemu dengan mu, itu sebebnya aku menulisnya malam-malam. Agar di dalam pikian ku hening, dan yang aku pikirkan hanyalah kamu. Kamu bisa mengubah ku menjadi baik dan lugu. Yang kamu inginkan aku menjadi manusia baik seperti yang kamu mau. Aku sangat kagum pada mu, begitu baiknya kepada sesama. Aku pun tak pernah berfikir sampai sejauh itu, namun kau sampai.

Aku ingin mengheningkan kepala ku sejenak saja untuk memikirkan mu. Sebab seharian tadi aku tak memikirkan mu. Pernahkah kau berfikir jika Tuhan Menciptakan ku dan mempertemukan ku dengan mu? Ya sudah ai atur dengan sebaik mungkin itu kejedian yang baik. Maka tenanglah saat itu, dan jika kita bersatu atas ketetapannya maka itu adalah garis tangannya.

Teringat Pagi Tadi, Kamu Mengatakan Mencintai Ku Karna Keyakinan Ku | Pelajarindo.com

Tetap bersama ku dengan baik, disamping ku lah dengan nyaman. Bersetialah dengan kesetiaan mu yang tulus. Sebeb aku akan menyontoh mu sebagai panutan mu. Dan aku tidak akan ingkar atas itu. Dan aku berjanji tidak akan meninggalkan mu saat terpuruk atau pun berhasil. Aku sebisa mungkin ada dengan mu, menggenggam tangan mu dengan erat.

“Terkadang aku tidak bisa fokus tiba-tiba”

“Dan keyakinan ku semakin bertambah”

Bagaimana bisa dirimu memberikan cinta seutuhnya, karena semua itu sudah di tetapkanNya kemudian garis tangan menyatukan hati dan menyambungkannya dengan baik. Ku rasa diri ku juga begitu. Dan tak mengerti alasan kenapa terjadi semacam itu.

Teringat pagi tadi, kamu mengatakan mencintaiku karna keyakinan ku akan diri mu. Saat ini aku hanya bertahan atas keyakinan ku. Berdiri atas keyakinan ku di dalam lingkaran putih dan tidak bisa keluar. Kemudian saat itu aku menghabiskan waktuku dengan waktu yang sederhana yang baik. Keyakinan ku yang kedua adalah semogakan yang kamu tak semogakan kembali. Hanya itu harapan ku atas dirimu.

Cinta Yang Sederhana, Bahkan Sesederhana Mungkin | Pelajarindo.com

Hai kalian dapat mengirimkan syair atau puisi ke email chandra.novita15@gmail.com, dan kami akan menerbitkan apa yang kalian kirim di website ini. Terima kasih sudah setia membeca di pelajarindo.com.

2 thoughts on “Teringat Pagi Tadi, Kamu Mengatakan Mencintai Ku Karna Keyakinan Ku | Pelajarindo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *